Babak Eliminasi Indonesian Idol, 60 Detik yang Tentukan Nasib Peserta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 598 2319438 babak-eliminasi-indonesian-idol-60-detik-yang-tentukan-nasib-peserta-nCMnVEhmkM.jpg Indonesian Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season a New Chapter memasuki babak lanjutan. Para peserta yang mendapatkan golden ticket dari audisi harus menjalani babak eliminasi 1.

Berbeda dari tahun sebelumnya, peserta harus melewati The Crucial 60, yang merupakan momentum krusial. Mereka harus pintar memilih lagu karena tak bisa membawakannya secara utuh dengan waktu terbatas, yakni 60 detik.

Para peserta kemudian dibentuk menjadi beberapa kelompok. Penampilan mereka pun beragam. Ada yang membuat kagum, dan ada pula yang mengecewakan juri.

 

Baca juga: Juri Indonesian Idol Terdiam Lihat Peserta dengan Cosplay Tobi Akatsuki

Meski babak ini menegangkan, namun seperti biasa, akan selalu ada keseruan dan keisengan dari para juri, yakni Ari Lasso, Anang Hermansyah, Maia Estianty, Rossa, dan Judika. Ada saja peserta yang kena prank jahil mereka.

Tentunya para peserta sudah berusaha menampilkan yang terbaik. Mereka yang lolos dari tahap eliminasi 1 ini otomatis akan melenggang ke tahap selanjutnya.

 

Saksikan Indonesian Idol Special Season a New Chapter babak Eliminasi malam ini, Selasa (1/12/2020), pukul 21.00 WIB di RCTI. Anda bisa menyaksikannya melalui streaming di aplikasi RCTI+.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini