Nasihat Raffi Ahmad untuk Dimas Ramadhan yang Mengeluh Capek Jadi Artis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 01 Desember 2020 17:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 01 33 2319677 nasihat-raffi-ahmad-untuk-dimas-ramadhan-yang-mengeluh-capek-jadi-artis-LXaT0H3dBr.jpg Raffi Ahmad dan Dimas Ramadhan (Foto: YouTube)

JAKARTA - Dimas Ramadhan, penjual bakso yang viral karena disebut kembaran Raffi Ahmad kini mulai kebanjiran job di dunia hiburan. Ia pun mengeluhkan lelahnya menjadi seorang artis.

"Pegal banget nih. Biasa kan, pulang malam berangkat pagi. Ternyata jadi artis kayak Aa enggak gampang ya," kata Dimas, seperti dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Selasa (1/12/2020).

Dimas Ramadhan dan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang mendengar keluhan Dimas langsung memberikan nasihat. Suami Nagita Slavina itu mengingatkan soal rasa bersyukur kepada Dimas di tengah kelelahannya sebagai artis.

Baca Juga:

Amanda Manopo Berterimakasih Ikatan Cinta Disukai Ayu Ting Ting & Inul Daratista

Tidak Sekedar Kuliah Gratis, Raffi Ahmad Ajak "Kembaran" Liburan ke Sumba

"Ya iyalah, semua kerjaan enggak ada yang gampang. Tapi bersyukur kan? Endorse udah banyak, syuting banyak, nanti mau ada kerjaan lagi bulan depan. Iya kan?" tutur Raffi.

Raffi kemudian menceritakan pengalamannya saat baru merintis karier sebagai artis. Pria 33 tahun itu juga sama seperti Dimas, jauh dari keluarga dan berjuang sendiri di Jakarta.

"Aku aja dulu keluarga di Bandung, aku kerja sendiri di Jakarta. Naik bis dan naik angkot," ujar Raffi.

Seperti diketahui, Dimas Ramadhan menjadi viral sebagai kembaran Raffi Ahmad lewat video Tik Tok. Setelah bertemu dengan Raffi pada awal November lalu, Dimas mulai muncul di acara televisi dan mulai aktif di media sosial.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini