Arya Saloka Mengaku 'Cinta' dengan Amanda Manopo, Tapi...

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 17:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318947 arya-saloka-mengaku-cinta-dengan-amanda-manopo-tapi-UJxOoBlW0f.jpg Arya Saloka dan Amanda Manopo (Foto: Instagram Arya Saloka)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta memasuki episode ke-60 semakin sukses membuat banyak penonton penasaran. Episode demi episode setiap harinya, para pemirsa dibuat penasaran dengan perjalanan biduk rumah tangga dan hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pasangan suami-istri.

Berperan sebagai Aldebaran, pria dan suami yang dingin tapi perhatian bagi Amanda Manopo yang memerankan karakter sebagai Andin. Arya gamblang mengaku bahwa dirinya sebagai Aldebaran sebetulnya sudah jatuh cinta pada sosok Amanda.

Baca Juga:

Pihak Panti dan Tim Pengawas Meninjau Ulang Keputusan Hak Adopsi Reyna dengan Syarat Mewawancarai 5 Anggota Keluarga dari Aldebaran dan Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta

Arya Saloka dan Amanda Manopo Makin Mesra, Ini Respons Istri

Sinetron Ikatan Cinta

“Sebenarnya sudah cinta (dengan Andin), tapi kan cintanya tertutup sama dendam. Cintanya tuh dibalut sama denda, sebenarnya tanpa itu sudah luluh,” kata Arya, dikutip RCTI, Senin (30/11/2020).

Arya menggambarkan karakter Aldebaran sebagai pria yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya dengan baik.

“Aldebaran itu enggak pandai mengungkapkan rasa, berekspresi itu kuranag memang Aldebaran itu,” selorohnya.

Berhasil menggawangi sinetron Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo sebagai sinetron yang paling digemari saat ini. Sinetron Ikatan Cinta diketahui baru saja sukses mencetak rekor baru. Pasalnya berdasarkan data Nielsen semua demografi pada Minggu, 29 November 2020, Ikatan Cinta meraih pencapaian rating setinggi 10,98 dengan pangsa pemirsa (audience share) 37,3%.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini