Fakta-Fakta Meninggalnya Selebgram Ayu Wulantari

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 30 November 2020 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318898 fakta-fakta-meninggalnya-selebgram-ayu-wulantari-kPG2UfP5RP.jpg Ayu Wulantari (Foto: Instagram/@wulantari_ayu)

DENPASAR - Insiden meninggalnya selebgram asal Bali, Ayu Wulantari menjadi perhatian warganet di media sosial. Perempuan 23 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa usai melompat dari lantai 4 salah satu hotel di Jimbaran, Bali, pada Sabtu (28/11/2020).

Baca Juga:

- Postingan Terakhir Selebgram Ayu Wulantari Sebelum Bunuh Diri

- Abadikan Anya Geraldine sedang Mandi, Gading Marten Buat Warganet Iri

Ia dikabarkan sempat putus cinta sebelum memutuskan bunuh diri. Okezone berhasil menghimpun beberapa fakta terkait kasus yang menimpa sang selebgram, seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Putus Cinta

Sebelum bunuh diri, Ayu Wulantari dikabarkan sempat putus cinta dari sang pacar. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuta Selatan AKP Yusak Agustinus Sooai.

Ayu Wulantari

"Korban baru sehari putus cinta," kata Yusak saat dihubungi awak media.

Yusak menambahkan sebelumnya korban juga sempat menginap bersama pacarnya di hotel tersebut. Sang pacar lalu check out terlebih dulu pada Jumat (27/11/2020).

2. Detik-Detik sebelum Meninggal

Detik-detik meninggalnya perempuan yang berprofesi sebagai bidan tersebut sempat terekam kamera. Ia tampak duduk di balkon lantai 4 hotel sekitar pukul 10.00 WITA.

Menurut keterangan warga setempat, korban saat itu terlihat sedang menelepon sambil memegang pisau. Salah satu tamu hotel yang melihat korban duduk di pinggir balkon juga sempat memintanya mundur, namun ia berdalih hanya berjemur. Tidak lama kemudian, korban tiba-tiba meloncat dari lantai empat dan jatuh di jalan raya.

Ayu Wulantari

3. Kondisi Ketika Meninggal

Ayu Wulantari dikabarkan tewas seketika dengan kepala mengeluarkan darah. Kakinya patah dan ada luka di telapak kaki. Kejadian ini langsung dilaporkan pihak hotel ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi mayat korban dengan ambulans.

Ayu Wulantari

4. Pesan Terakhir

Sebelum melakukan aksi bunuh diri, perempuan bernama lengkap Ni Ketut Ayu Wulantari ini ternyata sempat menulis isyarat di Instagram miliknya. Tepatnya pada 21 November 2020, ia membagikan foto selfie-nya. Dalam keterangan foto Ayu menulis, "Mati 1........?."

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini