Nita Thalia Pernah Lakukan Percobaan Bunuh Diri Imbas Konflik Rumah Tangga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 30 November 2020 14:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 30 33 2318793 nita-thalia-pernah-lakukan-percobaan-bunuh-diri-imbas-konflik-rumah-tangga-cWyJg6IadE.jpg Nita Thalia (Foto; Instagram Nita Thalia)

JAKARTA - Pedangdut Nita Thalia membongkar kisah kelam di balik perceraiannya dengan Nurdin Ruditia. Ia mengaku, pernah melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku pernah melakukan percobaan bunuh diri kalau misalnya ada ribut-ribut rumah tangga. Sampai bapak aku sendiri yang nungguin di rumah sakit," kata Nita dikutip dari Silet, RCTI pada Senin (30/11/2020).

Baca Juga:

Tinggal di Kontrakan karena Cerai, Nita Thalia: Serahkan pada Allah

Ekonomi Jatuh Dampak Cerai, Nita Thalia: Tidak Masalah

Nita Thalia

 

Menurut Nita, cekcok dalam rumah tangganya itu sudah berdampak pada psikologisnya. Pelantun Goyang Heboh itu pun berobat ke psikiater.

"Memang kan kejiwaan yang tidak stabil, karena sering terjadinya keributan di dalam rumah tangga," ungkapnya.

Namun, ketika ia sudah memiliki anak, pemikirannya langsung berubah. Nita yang selalu terpikir untuk bunuh diri tiap kali ribut dengan suami, berusaha tegar.

"Yang tadinya aku selalu ingin mengakhiri hidup, sekarang ada anak. Gue harus kuat," ujar perempuan 38 tahun itu.

Setelah berusaha mempertahankan rumah tangga, Nita Thalia akhirnya menggugat cerai Nurdin Ruditia pada 25 September 2020. Sang pedangdut merasa sudah tak ada kecocokan setelah menjadi istri kedua Nurdin selama 20 tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini