Cara Amanda Manopo dan Billy Syahputra Melepas Rindu

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 30 November 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318464 cara-amanda-manopo-dan-billy-syahputra-melepas-rindu-GVCGrbeC09.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta di RCTI tentunya berdampak bagi para pemain, termasuk Amanda Manopo. Jadwal Amanda kini tentunya makin padat sehingga waktu untuk bertemu Billy Syahputra berkurang.

Meski tak punya waktu banyak di antara aktivitasnya yang padat, Amanda baru-baru ini menyempatkan diri untuk menyambangi Billy langsung ke lokasi syuting karena tak tahan menahan rindu.

Baca Juga:

Arya Saloka dan Amanda Manopo Makin Mesra, Ini Respons Istri

Tegaskan Sudah Berkeluarga, Arya Saloka Minta Tak Dijodohkan dengan Amanda Manopo

Billy Syahputra dan Amanda Manopo


Mengunjungi Billy di lokasi syuting, Amanda terlihat membawakan sang kekasih paket makanan untuk makan siang. Disambangi Amanda, Billy mengaku khawatir sang pacar terlambat sampai di lokasi syuting.

Bersiap makan siang bersama di lokasi syuting, Billy sempat curhat kepada pedangdut Iis Dahlia jika dirinya kesal dengan ulah netizen yang menjodohkan Amanda dengan pesinetron Arya Saloka.

“Jadi ada segelintir netizen yang komentar di Instagram dan tag aku, bilau kalau Amanda cinlok dan merebut suami orang. Kan ngeselin, ya mungkin netizen baper kali ya sama Amanda dan lawan mainnya. Maksud gue, ketika lu baper kenapa yang disalahin bini gue,” seru Billy, dikutip dari akun channel Youtube Billy Syahputra.

Billy menambahkan sejauh ini ia tak mau membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

“Ini kalau misalkan kata-katanya benar-benar kurang ajar, menggiring opini, baru deh,” imbuhnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini