Saling Mengenal, Cara Arya Saloka dan Amanda Manopo Membangun Rasa

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 16:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318331 saling-mengenal-cara-arya-saloka-dan-amanda-manopo-membangun-rasa-2d53jZnFrj.jpg Pemain Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menjadi program unggulan yang diminati banyak penonton sinetron Indonesia. Tayang di RCTI, akting para pemain Ikatan Cinta seperti Arya Saloka dan Amanda Manopo berhasil membuat emosi penonton bergelora.

Pemeran Aldebaran dan Andin ini tak membutuhkan waktu lama dalam menjalin chemistry. Hal itu disampaikan Arya dan Amanda di sela-sela proses syuting ‘Ikatan Cinta’.

Baca Juga:

Amanda Manopo Dicap Pelakor, Billy Syahputra Geram

Setelah Sandal, Kini Amanda Manopo Tenteng Tas Hermes Ratusan Juta

Amanda Manopo

“Untuk jalin chemistry ke semua pemain, ya mengalir saja. Karena memang kita tiap hari ketemu, ngobrol, dan segala macam. Jadi, mengalir sendiri saja,” ujar aktor 29 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Minggu (29/11/2020).

Sama halnya seperti Amanda, yang menyatakan bahwa tidak ada cara khusus untuk membangun chemistry dengan pemeran Aldebaran.

“Untungnya di sini kita dipertemukan dengan komposisi yang semuanya pas,” ujar kekasih Billy Syahputra itu.

Tak hanya komposisi yang pas, menurut Amanda, profesionalisme serta keinginan memberikan yang terbaik dari para pemain, juga menjadi kunci kesuksesan sinetron ‘Ikatan Cinta’.

“Di sini kita tidak ada yang berusaha menjadi bintang, tidak ada yang berusaha terlihat sangat baik. Karena di sini kita semua hanya mau menampilkan yang terbaik,” tutup pemeran Andin tersebut.

Penasaran dengan kisah Aldebaran dan Andin? Atau cerita dari pasangan Nino (Evan Sanders) dan Elsa (Glenca Chysara)? Saksikan sinetron ‘Ikatan Cinta’ setiap hari pukul 19.15 WIB di RCTI.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini