Pernah Dibayar Rp250 Ribu saat Manggung, Ayu Ting Ting Belajar Tak Kucilkan Orang

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 29 November 2020 13:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318224 pernah-dibayar-rp250-ribu-saat-manggung-ayu-ting-ting-belajar-tak-kucilkan-orang-zhcthKIpJP.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting diakui sebagai salah satu penyanyi dangdut termahal saat ini. Meski demikian, ibu satu anak tersebut pernah merasakan susahnya bekerja dan mengumpulkan uang saat kariernya belum secemerlang sekarang.

Ayu Ting Ting

"Sebelum dari sekarang ya pasti melewati masa susah lah, kebetulan kan Ayu terlahir bukan dari keluarga kaya raya. Jadi, memang harus berjuang benar-benar dari nol," kata Ayu Ting Ting, seperti dikutip pada kanal YouTube RIOMOTRET.

Menurut Ayu, bayaran besar yang diterimanya sekarang bukanlah miliknya sendiri, melainkan titipan Allah untuk orang-orang di sekitarnya. "Mungkin Allah menitipkan rezekinya kepada Ayu untuk membahagiakan keluarga Ayu dan keluarga besar yang lain," ujar Ayu.

Baca Juga:

- Alasan Ayu Ting Ting Enggan Nongkrong Bareng Artis

- Berbikini di Australia, Perut Marshanda Bikin Netizen Salah Fokus

"Kita enggak pernah tahu rezeki dan nasib orang, makanya kita tidak boleh mengucilkan orang. Aku tuh enggak pernah tahu kalau aku bisa seperti sekarang, tiba-tiba tahun 2011 booming sepaket semua lagunya, terutama Alamat Palsu," lanjutnya.

Lebih jauh, Ayu menyebut ada andil almarhum Olga Syahputra dalam kariernya. Kakak Billy Syahputra itu lah yang secara tidak langsung membuka pintu kesuksesan kariernya saat ini.

"Itu gara-gara di acara musik tuh dinyanyiin almarhum Olga. Ternyata dipanggil sama salah satu acara musik, mungkin karena aku style-nya Korea gitu, mungkin dari situ orang melihat kayak beda. Dari situ naik terus dan alhamdulillah masih bisa mempertahankan sampai sekarang," papar Ayu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini