Alasan Ayu Ting Ting Enggan Nongkrong Bareng Artis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 10:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 33 2317816 ayu-ting-ting-ungkap-alasan-enggan-nongkrong-bareng-artis-p8l2OClbKp.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting terbilang jarang membagikan unggahannya saat tengah nongkrong bareng bersama rekan-rekan artis. Tak seperti selebriti pada umumnya, dia jarang mengunggah momen saat nongkrong bareng rekan artis di luar pekerjaan. 

Pelantun Sambalado itu juga hampir tak pernah membagikan aktivitas bersama rekan satu profesinya saat melakukan olahraga bareng atau arisan bersama. Galeri media sosialnya, sebagian besar dihiasi momen kebersamaan dengan keluarga dan teman non-selebriti. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Bahkan, ia terbilang rajin mengunggah foto saat nongkrong bersama teman-teman di lingkungan tempat tinggalnya di kawasan Depok, Jawa Barat. Kepada fotografer selebriti Rio Motret, dia akhirnya membeberkan alasan jarang terlihat bersama rekan sesama artis. 

"Tergantung orangnya kali ya. Bagi aku, setiap orang pasti punya kesenangan masing-masing. Kalau aku sih lebih senang ngumpul bareng teman-teman aku, kayak teman SMA dan teman di lingkungan rumah," ungkap Ayu Ting Ting seperti dikutip dari channel YouTube Rio Motret, Sabtu (28/11/2020). 

Pedangdut 28 tahun itu beralasan, teman-teman lamanya sudah mengenal dia sejak lama. “Karena mereka bisa aku ajak susah dan mereka juga bisa mengajak aku nongkrong di mana aja,” sambungnya. 

Baca juga: Borong Trofi ADI 2020, Ayu Ting-Ting: Masih Banyak yang Sayang

Kekasih Adit Jayusman itu mengungkapkan, hal itulah yang membuatnya khawatir jika ingin bergabung dengan geng artis. Dia takut, jika rekan-rekan artis tak suka dengan lokasi tongkrongannya. 

Ayu Ting Ting. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

"Kalau nongkrong sama artis kan takutnya kalau aku ajak jajan pinggir jalan malah enggak senang. Karena memang mereka memang tidak terbiasa. Kalau teman-temanku kan mau diajak lesehan juga ayo saja," tuturnya.*

Baca juga: Mantan Bos YG Entertainment Didenda Rp191 Juta atas Kasus Judi Ilegal 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini