Gemas dengan Aldebaran di Ikatan Cinta, Prilly Latuconsina: Dasar Gengsian

Rizqa Leony Putri , Jurnalis · Minggu 29 November 2020 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 33 2318175 gemas-dengan-aldebaran-di-ikatan-cinta-prilly-latuconsina-dasar-gengsian-gzVzbxlexz.jpg Prilly Latuconsina dan Arya Saloka (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96/@arya.saloka)

JAKARTA - Prilly Latuconsina ternyata ikut terkena demam sinetron Ikatan Cinta. Seperti penonton pada umumnya, mantan kekasih Maxime Bouttier itu dibuat gemas dengan karakter Aldebaran, yang diperankan Arya Saloka.

Hal tersebut terlihat dari komentar yang ditinggalkan Prilly di Instagram Arya. Suami Putri Anne tersebut mengunggah potongan adegan Aldebaran dan Andin pada 28 November 2020.

Ikatan Cinta

Mengutip kalimat yang diucapkan Aldebaran di adegan tersebut, Arya menulis, "Mata-mata saya, terserah saya mau lihat apa #aldebaran."

Dari banyaknya komentar yang masuk, salah satunya adalah dari Prilly Latuconsina. "DASAR GENGSIAN!!!!" komentar Prilly dengan huruf kapital.

Baca Juga:

- Arya Saloka Sudah Lama Persiapkan Diri Jadi Aldebaran di Ikatan Cinta

- Canti Tachril, Anak Konglomerat Calon Istri Adipati Dolken

Komentar Prilly tersebut langsung mengundang respons penggemar. Setuju dengan aktris 24 tahun itu, netizen juga menumpah kegemasan mereka pada karakter Aldebaran.

"Emang nihhh mas Aldebaran capek deh ahh 🤣🤣 gemesss," balas @missayuonjanuari.

"Waah seorang Prilly saja sampai baper dan geretan, gimana aku😭😌🔫," tambah @seraaaaahguelah.

Karakter dingin, kaku, cuek, namun sebenarnya perhatian Aldebaran membuat tokoh utama pria di Ikatan Cinta itu menjadi idola saat ini. Bahkan, rating sinetron unggulan RCTI itu sampai tembus dua digit.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini