Member Berpapasan dengan Pasien COVID-19, Pentagon Tunda Konser Online

Yulianita, Jurnalis · Minggu 29 November 2020 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 29 205 2318153 member-berpapasan-dengan-pasien-covid-19-pentagon-tunda-konser-online-yZYH13UgUX.jpg Pentagon (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Kabar kurang menyenangkan datang untuk penggemar Pentagon. Konser online boygroup asuhan Cube Entertainment itu terpaksa harus ditunda.

Pentagon harusnya menggelar konser virtual bertajuk We L:Ve pada hari ini, Minggu (29/11/2020) pukul 15.00 KST atau 13.00 WIB. Namun, karena member Yeo One sempat berpapasan dengan seorang pasien COVID-19, konser pun harus dibatalkan.

Pentagon

"Setelah Yeo One bertemu dengan seorang pasien COVID-19, dia langsung menjalani tes. Pada 28 November, tesnya menunjukkan hasil negatif," kata Cube Entertainment dalam pernyataan resminya, seperti dilansir Soompi.

Baca Juga:

- Pentagon Gelar Konser Online November Mendatang

- Arya Saloka, Verrel Bramasta dan Rifki Balweel, Siapa yang Dipilih Amanda Manopo?

"Namun, sesuai protokol pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19, dia saat ini menjalani karantina mandiri. Untuk berjaga-jaga, kami juga melakukan tes pada semua member Pentagon," lanjut agensi.

Agensi meminta pengertian fans atas penundaan konser ini. Langkah ini diambil untuk keselamatan semua pihak, baik staf maupun artis.

Pentagon

"Sekali lagi kami minta maaf karena membuat kalian khawatir. Kami akan merilis pernyataan lanjutan soal tanggal pengganti konser sekaligus detail lain nanti," pungkas agensi.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini