Pentagon Gelar Konser Online November Mendatang

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 205 2296613 pentagon-gelar-konser-online-november-mendatang-v8pBDYZBrc.jpg Pentagon (Foto: CUBE Entertainment)

SEOUL - Boy Group Pentagon akan menyapa para penggemar di seluruh dunia dengan mengelar konser virtual. Konser online bertajuk We L:VE ini akan digelar pada 29 November 2020 pukul 15.00 KST.

Melansir Allkpop, Selasa (20/10/20), Pentagon merilis poster promosi konser We L:VE bersamaan dengan pengumuman ini. Delapan member kompak mengenakan baju putih.

Pentagon

Penjualan tiket konser secara resmi akan dibuka mulai 26 Oktober pukul 14.00 KST melalui situs penjualan tiket online Korea, Interpark.

Dalam konser kali ini, Pentagon hanya akan diperkuat delapan member. Jinho sedang menjalani wajib militer (wamil) sejak 11 Mei lalu.

Baca Juga:

- Susul Jinho, Hui PENTAGON Wamil Akhir 2020

- Sekarang Dekat, Chef Marinka Menyesal Pernah Tak Menomorsatukan Tuhan

Di sisi lain, konser ini bisa jadi merupakan aktivitas grup terakhir Hui sebelum wamil. Sebelumnya telah diumumkan jika mantan trainee JYP Entertainment tersebut akan wamil pada awal Desember mendatang.

Pentagon

Pentagon sendiri saat ini masih disibukkan dengan jadwal promosi mereka. Boyband asuhan Cube Entertainment itu baru saja merilis mini album dengan lagu utama Daisy pada 12 Oktober lalu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini