Betharia Sonata dan Tito Soemarsono Bakal ReYunian di iNews TV

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 28 November 2020 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 28 598 2317886 betharia-sonata-dan-tito-soemarsono-bakal-reyunian-di-inews-tv-bTxPlbbtzi.jpg Betharia Sonata dan Tito Soemarsono akan tampil dalam ReYunian bersama Yuni Shara. (Foto: @atanlemosphotowork/Instagram/@yunishara36)

JAKARTA - Penyanyi Betharia Sonata dan Tito Soemarsono akan tampil di panggung ReYunian bersama Yuni Shara. Ketiganya akan membawa Anda tenggelam dalam nuansa ‘90an, era di mana mereka menguasai pasar musik kala itu. 

Betharia Sonata dikenal publik lewat lagu-lagu ballad nan manis, buah karya mendiang Rinto Harahap. Lagu ballad dalam balutan suara khasnya yang melengking, membawa ibu dua anak itu mendulang berbagai prestasi. 

ReYunian. (Foto: iNews TV)

Lagu Hati yang Luka yang dirilis pada 1987, mengantarkannya meraih Golden Kaset HDX, pada awal tahun ‘90an. Masih di tahun yang sama, dia juga peraih tujuh kali Golden Records lewat album-album populernya. 

Di tengah pandemi COVID-19, Betharia Sonata mengaku, banyak penggemar yang memintanya untuk kembali bernyanyi. Guna mengobati kerinduan penggemar itulah, dia akhirnya menerima pinangan untuk tampil di ReYunian

ReYunian. (Foto: @atanlemosphotowork/Instagram/@yunishara36)

Sementara Tito Soemarsono mendulang popularitas berkat lagu hitsnya berjudul Pergilah Kasih. Lagu ciptaannya itu kemudian dipopulerkan oleh mendiang Chrisye, pada 1989. 

Baca juga: Anak, Alasan Betharia Sonata Betah Menjanda

Tak banyak yang tahu bahwa selain bernyanyi, Tito Soemarsono juga sempat menjadi guru musik di sekolah anak-anak berkebutuhan khusus (disabilitas). Anak didiknya bahkan sempat menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan musik di Hong Kong, pada 2015 dan 2016. 

ReYunian. (Foto: @atanlemosphotowork/Instagram/@yunishara36)

Penampilan Betharia Sonata dan Tito Soemarsono di dalam ReYunian akan tayang di iNews TV, pada Minggu (29/11/2020), pukul 19.30 WIB. Anda juga bisa menikmati program yang dipandu Yuni Shara dan Ojip Ismaputra itu lewat aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.*

Baca juga: Penjualan 'BE' Capai 2,2 Juta Kopi, BTS Untung Rp1,1 Triliun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini