Kisruh dengan Media Berlanjut, Pengajuan Banding Johnny Depp Ditolak

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317321 kisruh-dengan-media-berlanjut-pengajuan-banding-johnny-depp-ditolak-Sus7rpOZpS.jpg Johnny Depp (Foto: Inetrview)

LOS ANGELES -  Keberuntungan tengah tak berpihak pada aktor top Hollywood, Johnny Depp. Kesialan Johnny kali ini, masih terkait dengan perseteruan dirinya di pengadilan dengan surat kabar Inggris, The Sun.

Dilapor Variety, Kamis (26/11/2020) dalam pengadilan yang digelar pekan lalu, pengadilan memutuskan untuk menolak banding yang diajukan oleh Johnny Deep, atas kasus pencemaran nama baik terhadap tabloid The Sun.

Lebih lanjut, Hakim Andrew Nicol menolak permohonan bintang Fantastic Beast itu untuk naik banding. Di mata hakim, pengajuan banding dari Johnny tidak memiliki peluang untuk berhasil.

 

Baca Juga: Warner Bros Resmi Tunjuk Mads Mikkelsen Gantikan Johnny Depp di Fantastic Beasts 3

Tak hanya menolak pengajuan banding Johnny, Hakim Andrew Nicol juga memerintahkan aktor berusia 57 tahun itu untuk membayar uang senilai USD696000 atau kurang lebih Rp9,8miliar kepada tabloid The Sun, sebagai tagihan proses hukum. Nominal itu harus dibayar mantan suami Amber Heard itu pada tanggal 7 Desember mendatang.

 

Untuk diketahui, Johnny Deep dan surat kabar The Sun berseteru hingga ke ranah hukum. Di mana Johnny menuntut tabloid tersebut atas pencemaran nama baik dirinya atas headline artikel The Sun yang menyebut dirinya sebagai ‘the wife beater’.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Melihat Aksi Panggung Aktor Ganteng Johnny Depp Bersama Hollywood Vampires

Aksi panggung aktor ganteng Johnny Depp bersama Hollywood Vampires pada Festival Music Hellfest di Clisson, Prancis, belum lama ini. (REUTERS/Stephane Mahe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini