Warganet Puji Aksi Luna Maya Naik Bus di Bali

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317245 warganet-puji-aksi-luna-maya-naik-bus-di-bali-81e5Lz6ZCA.jpg Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

BALI - Aktris dan host Luna Maya kembali menjadi buah bibir warganet, setelah membagikan video saat menaiki angkutan umum. Pengalaman perdananya naik bus umum di Bali itu, diunggah sang aktris lewat Insta Story, pada 26 November 2020. 

Dari video tersebut, mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu tak malu menunjukkan rasa antusiasnya menaiki angkutan umum untuk pertama kalinya di Bali. "Hai, guys. Tebak, aku lagi di mana? Aku lagi di Bali, tapi kok ada bus? Belum pernah kan di Bali ada bus," katanya.

Luna Maya naik bus di Bali. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Luna Maya dalam keterangannya kemudian menambahkan, "Ini pertama kali aku naik bus. Terharu, ternyata Bali punya bus. Jadi, kalau kita mau jalan-jalan sekarang naik bus saja."

Aktris Suzzanna: Bernapas dalam Lumpur itu terlihat menyapa penumpang lain dalam bus tersebut. Dia mengungkapkan, bus tersebut bisa menjadi alternatif bagi turis yang ingin menuju tempat wisata di Bali.

Luna Maya naik bus di Bali. (Foto: Instagram/@lunamaya)

Terlebih lagi, bus tersebut menerapkan protokol kesehatan yang sangat memadai, seperti penerapan jaga jarak dan penyediaan hand sanitizer. "Yang ini, tempat duduknya boleh ditempati. Yang ini, enggak. Jadi aman ya guys," katanya lagi. 

Baca juga: Direstui Luna Maya, Kiky Saputri Cium Ariel NOAH

Aksi Luna Maya tersebut pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan tagar #LunaNaikTemanBus sempat trending di Twitter. Tak sedikit warganet yang memuji aksi aktris 37 tahun kelahiran Bali tersebut.

Luna Maya. (Foto: Instagram/@lunamaya)

"Kece badai! Luna Maya artis papan atas naik bus guys. Kita jangan mau kalah semangat. Cus besok-besok naik bus saja. Siapa tahu bisa ketemu Luna Maya," tutur seorang pengguna Twitter.

Warganet menambahkan, "Yang masih naik kendaraan pribadi kalah sama kak Luna Maya. Dia saja naik bus untuk mengurangi kemacetan dan polusi udara."*

Baca juga: Tinggalkan RSKO, Dwi Sasono Bawa 3 'Teman' ke Rumah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini