Bebas Hari Ini, Dwi Sasono Tak Sabar Peluk Anak dan Istri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317203 bebas-hari-ini-dwi-sasono-tak-sabar-peluk-anak-dan-istri-ziuUZU1U4P.jpg Dwi Sasono. (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Pada 27 November 2020, Dwi Sasono dinyatakan bebas, setelah merampungkan 5 bulan masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama menjalani rehabilitasi.

Dwi Sasono dan keluarga. (Foto: Instagram/@dwisasono)

"Ah, terima kasih semuanya. Untuk dukungan dan doa dari keluarga, sahabat, kuasa hukum, bahkan rekan-rekan wartawan. Saya berterima kasih banyak," ungkap Dwi Sasono saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

"Saya tidak menyangka, akhirnya sampai di ujung perjalanan ini," katanya menambahkan.

Suami penyanyi dan aktris Widi Mulia tersebut mengaku, kini kondisinya sudah pulih seperti semula. Ia bahkan mengaku tak sabar untuk bisa bertemu dan kembali memeluk anak dan istrinya. 

"Intinya, saya sudah sehat sekarang. Saya, jauh lebih sehat. Saya sudah siap. Siap untuk turun ke bumi lagi. Saya sudah sangat kangen bertemu anak-anak dan keluarga. Saya ingin memeluk mereka," ujar Dwi Sasono pada akhir kalimatnya.*

Baca juga:

Dwi Sasono Ungkap Tak Bisa Tidur Jelang Kebebasannya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini