Dwi Sasono Ungkap Tak Bisa Tidur Jelang Kebebasannya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 27 November 2020 11:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 27 33 2317185 dwi-sasono-ungkap-tak-bisa-tidur-jelang-kebebasannya-tcjK4ciy8T.jpg Dwi Sasono (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktor Dwi Sasono tak lagi menjalani rehabilitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpanya. Pada hari ini, Jumat (27/11/2020), suami dari Widi Mulia tersebut telah dinyatakan bebas dan bersih dari pengaruh narkoba.

Jelang kepulangannya pagi ini, Dwi mengungkap bahwa dirinya sudah sangat siap sejak kemarin. Namun, ia mengaku sempat tak bisa tidur nyenyak jelang kembali ke rumah, lantaran ulah teman sekamarnya.

"Semalam saya sudah siap banget, saya tidur nyenyak. Tapi ternyata ada teman baru ngoroknya kencang banget, jadi tidurnya kurang," ugnkap Dwi saat ditemui di RSKO, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (27/11/2020).

 

Baca Juga: Terharu Bebas dari Rehabilitasi, Dwi Sasono: Tahun Berapa Ya Sekarang?

"Tapi saya sudah olahraga pagi, sudah segar lagi," sambungnya.

Selama lima bulan menjalani rehabilitasi di RSKO, bintang film Mendadak Dangdut ini mengungkap bahwa ada cukup banyak pelajaran yang bisa ia petik dari kejadian yang menimpanya kemarin. Dan kini, ia mengaku sudah sangat siap untuk memulai kehidupan baru dan bertemu dengan keluarga.

 

"Pelajaran yang didapat banyak sih, pelajaran tentang kehidupan yang nggak mungkin saya dapat di luar. Intinya saya sekarang sudah sehat, saya pengin ketemu anak-anak, saya mau memulai hidup saya yang baru lagi," tandasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 2

Lulus SMA, Dwi Sasono Sudah Pakai Ganja

BNNK Jakarta Selatan mengabulkan permohonan rehabilitasi Dwi Sasono.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini