Punya Anak Balita, Gordon Ramsay Kesal Dipanggil Kakek

Astrid Melanonia, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316765 punya-anak-balita-gordon-ramsay-kesal-dipanggil-kakek-gnb8k0AaFh.jpg Gordon Ramsay. (Foto: Instagram/@gordongram)

LONDON - Chef Gordon Ramsay muak dan kesal kepada orang-orang yang selalu mengira putra bungsunya, Oscar sebagai cucunya. Hal itu diungkapkannya 

"Saat aku jalan bareng keluargaku, orang-orang akan mengira Oscar adalah anak Jack. Mereka bilang, 'Kau pasti sangat bangga menjadi seorang kakek'," katanya seperti dikutip dari Men's Health UK, Kamis (26/11/2020). 

Gordon Ramsay dan Oscar. (Foto: Instagram/@gordongram)

Dengan nada kesal, Gordon Ramsay menambahkan, "Apa-apaan coba? Oscar itu anakku. Kalau sekali lagi ada yang memanggilku 'kakek', mungkin aku bisa meninju atap." 

Gordon Ramsay mengumumkan kelahiran anak kelimanya pada 4 April 2019. Lewat Instagram dia mengungkapkan, "Setelah tiga Bafta dan satu Emmy, akhirnya kami memenangkan Oscar. Perkenalkan, Oscar James Ramsay."

Baca juga: David Beckham Minta Gordon Ramsay Urus Katering Pernikahan sang Putra

Kecintaan Gordon Ramsay pada dunia olahraga, terutama lari ternyata ditularkannya kepada istri dan anak-anaknya. Bahkan, sang putra Jack yang kini berusia 20 tahun bahkan sukses menaklukkan Ironman 70.3 perdananya pada tahun lalu.

Gordon Ramsay dan Oscar. (Foto: Instagram/@gordongram) 

Chef 54 tahun tersebut memiliki lima orang anak dari pernikahannya dengan Tana. Mereka adalah Megan (22), si kembar Jack dan Holly (20), Matilda (19), dan Oscar (19 bulan).*

Baca juga: Gaya Eksentrik Shin Hye Sun Jadi Ratu Joseon dalam Mr Queen

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini