Share

Sebelum Menikah, Ibunda Vicky Prasetyo Nasihati Kalina Octaranny Soal Ekonomi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 26 33 2316726 sebelum-menikah-ibunda-vicky-prasetyo-nasihati-kalina-octaranny-soal-ekonomi-4nFtWGK1kB.jpg Vicky Prasetyo (Foto: Starpro)

JAKARTA - Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo rupanya trauma dengan kehidupan Vicky Prasetyo yang kerap kawin cerai. ia pun memberikan nasihat pada Kalina soal masa depan hubungan mereka..

"Masalah restu sih gampang, cuma kalian yang menjalani berdua, kalian saling mengetahui aja, menjajaki dulu," kata Emma, dikutip dari Starpro Indonesia, Kamisn(26/11/2020).

Emma berharap, Kalina juga mempertimbangkan soal hubungannya dengan Vicky dan mengetahui kondisi keluarganya sebelum semua berjalan terlalu jauh.

 

Baca Juga: Peringati Kalina Ocktaranny, Ibunda Vicky Prasetyo: Jangan Salah Pilih

"Mama sih bilang, Vicky orang enggak punya apa-apa. Kita orang kampung. Kampungan banget lah," ujar Emma.

"Lihat aja Kalina, keadaan kita tuh seperti ini, jangan kamu nanti salah pilih, salah penafsiran bahwa Vicky itu orang berada," sambungnya.

Harapan Emma ini berdasarkan kekhawatiran atas masa lalu Vicky. Dimana pria yang dijuluki sang Gladiator itu kerap gagal berumah tangga.

 

Sebelumnya, rencana pernikahan ini sudah disampaikan Vicky Prasetyo. Ia mengaku sudah menentukan rencana pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu pada 21 Februari 2021.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini