Jadi Polisi, Seolhyun AOA Bandingkan Dirinya dengan Karakter di Awaken

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 04:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 598 2316252 jadi-polisi-seolhyun-aoa-bandingkan-dirinya-dengan-karakter-di-awaken-fdUJgWXpLh.jpg Seolhyun AOA (Foto: tvN)

SEOUL - Seolhyun kembali ke layar kaca. Kali ini, visual AOA itu berakting Gong Hye Won, seorang polisi di drama romantis misteri Awaken.

Dalam konferensi pers Awaken, Rabu (25/11/2020), Seolhyun membeberkan betapa berbedanya ia dan Gong Hye Won. Mantan kekasih Zico ini harus bekerja keras untuk menjadi Gong Hye Won di depan kamera.

Seolhyun

"Karakter di drama ini berbeda denganku di beberapa hal. Sebenarnya, aku adalah orang yang bicara dengan lamban dan butuh waktu lama sebelum aku bertindak. Tapi, karakter di drama ini bicara dan bernapas dengan cepat," kata Seolhyun, seperti dikutip dari Allkpop.

Baca Juga:

Sutradara Puji Setinggi Langit Akting Nam Goong Min & Seolhyun di Awaken

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

Meski demikian, tetap ada sedikit kesamaan antara Seolhyun di kehidupan nyata dan Gong Hye Won. "Aku yang sebenarnya cukup keras kepada. Gong Hye Won mengucapkan apapun yang harus ia ucapkan, tapi itu cukup mirip denganku," pungkasnya.

Awaken merupakan drama tvN tentang usaha mengungkap misteri yang terjadi di sebuah desa 25 tahun lalu. Selain Seolhyun, drama ini juga dibintangi Nam Gong Min.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini