Kim So Hyun Buka Peluang Gabung Agensi Jun Ji Hyun

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 26 November 2020 01:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316249 kim-so-hyun-buka-peluang-gabung-agensi-jun-ji-hyun-Zs96zghCYS.jpg Kim So Hyun (Foto: Instagram/@wow_kimsohyun)

SEOUL - Mantan aktris cilik Kim So Hyun sedang mencari rumah baru. Kabarnya, bintang A Tale of Nokdu ini sedang dalam pembicaraan dengan Culture Depot.

Pihak agensi membenarkan memang ada pertemuan dengan Kim So Hyun. Namun, mereka belum bisa memberikan kepastian apapun kepada publik.

Kim So Hyun

"Kami menilai Kim So Hyun adalah aktris yang bagus dan sudah bertemu kemarin. Tapi belum ada apa-apa yang bisa dikonfirmasi," kata Culture Depot, seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (26/11/2020).

Baca Juga:

Dirumorkan Pacaran dengan Jang Do Yoon, Kim So Hyun: Itu Bisa saja Terjadi

Tak Pusingkan Azriel Hermansyah, Krisdayanti Lebih Sedih Tak Bertemu Raul Lemos

Jika menandatangani kontrak dengan Culture Depot, maka Kim So Hyun akan bergabung dengan artis-artis senior papan atas seperti Jun Ji Hyun dan Claudia Kim. Agensi ini juga menjadi rumah bagi Seo Ji Hye dan Yoon Ji Min.

Jun Ji Hyun

Di sisi lain, Kim SO Hyun mulai karier aktingnya di bawah naungan SiduqHQ. Pada 2017, ia pindah bergabung dengan Loen Entertainment dan sempat menjadi bagian dari label independent, E&T Story Entertainment.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini