Bantah Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani Jelaskan Maksud Ucapannya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316109 bantah-hina-habib-rizieq-nikita-mirzani-jelaskan-maksud-ucapannya-cjZ7hIxGLD.jpg Nikita Mirzani (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nikita Mirzani bersikeras membantah tudingan menghina Habib Rizieq. Nikita berdalih bahwa habib yang dia maksud tidak mengacu pada sang ulama.

“Gue kan ini perkara cuma ngomong tukang obat. Buat gue kan yang waktu itu gue pernah bilang, tukang obat itu bukan nama tokoh atau ulama, habib yang nama teman. Memang nama,” jelas Nikita Mirzani di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (25/11/2020).

“Buktinya kalau lo cari banyak banget nama-nama habib. Bukan hanya tukang obat, malah ada tukang nasi goreng, gitu kan,” lanjutnya.

 

Baca Juga: Nikita Mirzani Enggan Komentari Laporan Simpatisan Habib Rizieq

Hal itu lah yang kemudian membuat Nikita Mirzani kaget saat tahu dirinya menuai kecaman dari simpatisan Habib Rizieq.

“Sampai gue dijagain loh,” kata dia.

Meski tak menyangka, Nikita Mirzani tetap berterimakasih atas penjagaan yang dilakukan pihak kepolisian. Sebab Nikita tetap khawatir akan terjadi hal yang tidak diinginkan.

 

“Mungkin karena memang gue seorang perempuan, punya anak kecil. Kalau misal enggak keroyokan sih mungkin akan lebih indah ya gue melawannya. Tapi kalau keroyokan kan kita enggak bisa jaga-jaga nih. Tiba-tiba langsung digimanain kan, gitu,” pungkasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini