Selain Lai Guanlin, 3 Idol Ini Juga Pernah Terciduk Merokok di Tempat Umum

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 33 2316080 selain-lai-guanlin-3-idol-ini-juga-pernah-terciduk-merokok-di-tempat-umum-iykMGMxImW.jpg Lai Guan Lin (Foto: Naver x Dispatch)

SEOUL - Nama rapper Wanna One, Lai Guan Lin tengah menjadi sorotan. Lai Guan Lin yang dikenal publik dengan imej cute dan polos, terciduk merokok dan meludah di tempat umum.

Baca Juga:

Lai Guan Lin Bantah Rumor Pacaran

Polisi Ungkap Millen Cyrus Masih Syok Huni Tahanan

“Aku minta maaf telah menyakiti hati orang-orang yang mencintaiku, karena semua yang terjadi. Itu adalah tindakan yang salah, bahkan jika itu di tempat di mana aku mengira diriku tidak terlihat,” kata Lai Guan Lin usai foto merokoknya beredar.

Lai Guan Lin

Tak hanya Guan Lin, sederet idol K-Pop juga pernah tersangkut kontroversi yang sama. Melansir Koreaboo, Rabu (25/11/2020), berikut ulasan singkat tiga idol yang pernah terciduk merokok di tempat umum.

1. Onew SHINee

Dicintai publik salah satunya karena imej bersih dan polos yang melekat di dirinya, publik terkejut ketika foto Onew sedang mengonsumsi vape (rokok elektrik) beredar dan viral di dunia maya kala itu. Foto Onew asyik vaping tersebut beredar tak lama usai rumor dirinya berpacaran dengan personel After School, Jungah muncul. Saat itu SM Entertainment menyangkal rumor dating Onew, namun tak berkomentar soal isu merokok.

Onew SHINee dan Jung Ah After School

2. Taemin SHINee

Taemin terciduk merokok di depan umum pada 2014, saat foto dirinya asyik merokok di balkon beredar di internet. Meski banyak fans yang mengekspresikan rasa kecewanya, tapi kontroversi soal Taemin merokok ini akhirnya redup dengan sendirinya. Tiga tahun kemudian, Taemin kembali terlihat merokok dengan vape saat hangout dengan Jimin BTS.

Taemin SHINee

3. Yoochun JYJ

Momen terciduknya Yoochun merokok di muka umum pada 2013 membuat banyak netizen kesal. Pasalnya ia menjalani tugas wajib militer dengan posisi sebagai public servant (pegawai negeri), posisi yang didapatkan karena mempertimbangkan kondisi kesehatan dirinya yang mengidap asma. Netizen mengkritik Yoochun bisa santai menjalani wajib militernya (tidak menjadi tentara aktif), tapi di sisi lain malah asyik merokok padahal mengidap asma.

Yoochun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini