Taylor Swift Rilis Film tentang Album Folklore di Aplikasi Streaming

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 25 November 2020 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 25 206 2316157 taylor-swift-rilis-film-tentang-album-folklore-di-aplikasi-streaming-z0obQpL1um.jpg Taylor Swift (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Kabar gembira bagi para penggemar penyanyi Taylor Swift. Pelantun lagu Blank Space tersebut merilis film dokumenter bertajuk Folklore: The Long Pond Studio Sessions yang tayang secara global di Disney+ Hotstar pada hari ini, Rabu (25/11/2020).

Taylor Swift

Melansir laman People, film tersebut nantinya akan mengupas habis tentang album terbaru Taylor, Folklore. Tak hanya bernyanyi, kekasih Joe Alwyn ini juga akan berkisah terkait rahasia di balik setiap lagu dari album terlaris di 2020 itu. Orang-orang yang terlibat dalam album tersebut seperti Aaron Dessner, Jack Antonoff dan Bon Iver juga akan tampil.

Baca Juga:

Taylor Swift Cetak Rekor Baru Lewat Penjualan Album Folklore

Unggah Foto Ashanty, Anang Hermansyah: Aku Yakin Kamu Mampu Melewati Segalanya

Film ini juga dibuat di Long Pond Studio, Hudson County, New York, Amerika Serikat. Bukan tanpa alasan, studio tersebut menjadi tempat bagi Swift dan musisi lainnya membuat album dengan 16 lagu itu.

Taylor Swift

"Ini 11/24 dan 24-11 = 13 jadi saya punya pengumuman. Merujuk nomor keberuntungannya, Folklore: The Long Pond Studio Sessions akan keluar malam ini," tulis Taylor Swift di Instagram.

Untuk diketahui, album Folklore dirilis pada 24 Juli silam. Album ini menjadi album terlaris di 2020 dan berhasil terjual hingga 2 juta unit di seluruh dunia. Tak hanya itu, album ini juga menduduki posisi nomor satu di tangga musik Billboard 200 selama tujuh minggu berturut-turut.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini