Amanda Manopo Alami Kelelahan Psikis, Kesal Dituding Selingkuh?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315188 amanda-manopo-alami-kelelahan-psikis-kesal-dituding-selingkuh-BIi8FENIVO.jpg Amanda Manopo (Foto: IG Amanda Manopo)

JAKARTA - Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI tak jarang membuat para penonton terbawa perasaan. Bahkan, tak sedikit yang memuji akting dari Amanda Manopo dan Arya Saloka, saat beradu peran dalam sinetron karya rumah produksi MNC Pictures tersebut.

Sayangnya, sikap profesional Amanda Manopo dan Arya Saloka, kerap disalahartikan oleh para netizen. Bahkan beberapa waktu lalu, Amanda Manopo sempat dianggap berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki istri tersebut.

Baca Juga:

Sinetron Ikatan Cinta Tembus Rating 10 dan Pecahkan Rekor! Ceritanya Bikin Penasaran

Amanda-Arya Saloka Makin Dekat, Billy Syahputra: Baper Boleh Tapi Jangan Jodohin

Amanda Manopo

Kendati demikian, kekasih dari Billy Syahputra itu memilih untuk diam dan tetap tenang menghadapi ucapan serta dugaan para netizen. Berbeda dengan adik Olga Syahputra yang langsung emosi dengan ucapan netizen.

Akan tetapi, baru-baru ini, melalui akun Instagramnya wanita 20 tahun itu seolah-olah memberi isyarat terkait ketidaknyamanannya dengan tudingan para netizen. Melalui Instagram Stories, bintang film Coboy Junior The Movie ini mengungkap bahwa dirinya berharap bisa merasakan sedikit saja kebahagiaan, walaupun hanya sebentar.

"Saatnya memberi ruang dan waktu untuk rasakan bahagia walaupun sebentar," tulis Amanda pada unggahan di Instagram Storiesnya.

Tak hanya itu, Amanda juga mengakui bahwa dirinya merasakan lelah secara fisik, psikis, dan emosional. Apalagi, lelah yang ia rasakan sampai harus mengganggu hormon kewanitaannya.

"Sangking lelah fisik dan psikis dan emosional. Hormon perempuan pun sampai keganggu," tandasnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini