Bakal Nikahi Ririn Ekawati, Ibnu Jamil Ngaku Deg-degan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2315174 bakal-nikahi-ririn-ekawati-ibnu-jamil-ngaku-deg-degan-updXOb0J58.jpg Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati (Foto: IG Ibnu Jamil)

JAKARTA - Pasangan Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati tampaknya semakin serius menjalani hubungan. Kini mereka dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada awal tahun 2021.

Bahkan Ibnu mengaku deg-degan menjelang tanggal pernikahannya dengan sang kekasih.

"Makin deg-degan soalnya semakin dekat. Mudah-mudahan doain aja semoga baik ke depannya. Maut dan jodoh kan semua ada ditangan Tuhan, kita jalani saja, sebagai manusia bisa mensyukuri dan menikmati," ungkap Ibnu seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (24/11/2020).

Baca Juga:

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Ingin Gelar Pernikahan Secara Khidmat

Jelang Nikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Belum Pikirkan Konsep

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil


Untuk konsep pernikahannya, pria 38 tahun tersebut mengaku masih belum memiliki rencana apapun. Namun yang pasti, Ibnu mengungkapkan tak ingin berlama-lama menunda hari baik tersebut.

"Kalau dilama-lamain kan enggak bagus. Segala niat baik itu harus disegerakan kalau kata orang tua," tutur Ibnu.

Sayang masih belum diketahui secara pasti tanggal pernikahan keduanya. Kabar kedekatan antara Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati sempat menjadi teka-teki bagi warganet. Namun hubungan mereka mulai tercium pada Oktober silam. Bahkan Ibnu telah melamar Ririn pada 22 Oktober di Nihi, Sumba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini