Lesti Andryani Kembali Jatuh Sakit, Rizky Billar Angkat Suara

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 08:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2314935 lesti-andryani-kembali-jatuh-sakit-rizky-billar-angkat-suara-kJg9VOTLYP.jpg Rizky Billar dan Lesty (Foto: Youtube)

JAKARTA - Pedangdut Lesti Andryani harus kembali dirawat di rumah sakit. Menurut Rizky Billar, pelantun Kejora itu memang memiliki riwayat penyakit lambung.

"Udah jenguk sih kemarin. Memang Lesti ada penyakit lambung kambuhan," kata Billar, dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (23/11/2020).

Billar menuturkan bahwa penyakit itu kambuh karena Lesti sering mengabaikan pola makan teratur. Ia pun sering mengingatkan Lesti untuk lebih memperhatikan pola makan.

 

Baca Juga: Inul Daratista Berharap Hubungan Lesti Andryani & Rizky Billar Bukan Settingan

"Karena pola makan yang enggak teratur. Jadi sakit lagi dan harus dirawat di rumah sakit. Gue suka ingetin untuk menjaga pola makan," ujar Billar.

Karena sakitnya ini, Lesti bahkan terpaksa batal menghadiri undangan pernikahan putri Hetty Koesendang pada 21 November 2020. Pasalnya, dalam kesempatan itu, Lesti didaulat sebagai penyanyi sinden.

Sebelumnya, Lesti juga sempat jatuh sakit. Perempuan asal Cianjur itu diarikan ke rumah sakit usai mengisi sebuah acara pada Agustus 2020.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Bastian Steel Rilis Lagu Terbaru Berjudul Gadisku

Peyanyi Bastian Steel berpose saat sesi foto di redaksi okezone, Jakarta, Kamis 23 Januari 2020.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini