Dapat Surat Cinta dari El Barack, Jessica Iskandar Menangis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 33 2314921 dapat-surat-cinta-dari-el-barack-jessica-iskandar-menangis-iL9WcLktdY.jpg Jessica Iskandar (Foto: Instagram)

JAKARTA - Jessica Iskandar saat ini memilih untuk menetap di Bali, setelah rencana bahagia pernikahannya dengan Richard Kyle gagal dilangsungkan. Tak sendiri, wanita 32 tahun ini juga turut membawa serta sang putra, El Barack Alexander untuk tinggal di Bali.

Selama berada di Bali, wanita yang akrab disapa Jedar ini memang kerap membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra.

Bahkan baru-baru ini, El menuliskan surat yang membuatnya terharu dan bangga sebagai seorang ibu.

Baca Juga: Bela Jessica Iskandar, Nia Ramadhani Sindir Soal Sprei di Video Syur

 

"Omg EL tambah besar tambah manis dan mesra! Aku merasa di cintai dan itu adalah perasaan terbaik menjadi seorang ibu dengan and peran ganda. Cintanya bikin aku meleleh, cinta anak usia 6 tahun terasa begitu tulus," tulis Jedar pada keterangan video.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, Jedar tampak menunjukkan surat yang dibuat El dalam sebuah buku tulis. Tak hanya itu, El bahkan terdengar membacakan satu persatu kalimat yang ditulisnya dan sengaja dipersembahkan untuk sang ibunda.

"Aku harap kamu bisa sangat mencintaiku, dan aku sangat mencintaimu, dan kamu luar biasa karena kamu adalah hal terbaik yang pernah terjadi dalam hidupku!," kata El Barack.

"Aku sangat menyesal jika aku melakukan kesalahan, karena aku sangat mencintaimu. Apakah kamu mencintaiku ibu?," tanyanya.

Hal tersebut sontak membuat Jedar terharu. Dalam video tersebut, ia bahkan mengaku akan menangis mendengar kalimat mesra yang dituliskan sang anak kepadanya.

 

"Aaaaahhh.. nangis nih. Aaahh..," kata Jedar sembari mengarahkan kamera ponselnya pada sang putra yang langsung tersenyum.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini