Tandai 17 Tahun Berkarya, Maia Estianty Rilis Album Spesial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 24 November 2020 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 24 205 2315399 tandai-17-tahun-berkarya-maia-estianty-rilis-album-spesial-5FoL4FqMJt.jpg Maia Estianty (Foto: Adiyoga/Okezone)

JAKARTA - Maia Estianty resmi memperkenalkan album spesial untuk menandai 17 tahun kiprahnya di belantika musik Tanah Air. Karya-karya hits ibu tiga anak itu di masa lalu dikemas ulang dalam wadah bertajuk Masterpiece Maia Estianty.

Dalam sesi jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta, Maia semula tak berpikir untuk merilis ulang karya lamanya. “Aku sebenarnya sudah pensiun. Sudah lah, cukup,” ujarnya, Selasa (24/11/2020).

Maia Estianty

Namun setelah berdiskusi dengan tim publisher, Maia Estianty akhirnya setuju, mengingat karya-karya Maia di masa lalu masih digemari hingga saat ini. “Ya silakan saja,” kata dia.

Apalagi setelah pihak publisher menyepakati syarat yang dia ajukan, Maia Estianty tanpa ragu menyetujui wacana pembuatan album spesial.

Baca Juga:

- Tak Ada Kejutan Ulang Tahun Pernikahan, Maia Estianty Tak Masalah

- Daniel Kembali Lagi ke Idol, Boy William Bingung

”Yang penting aku duduk manis. Kalau dulu kan aku yang bikin semuanya, jadi aku sudah capek,” jelas istri Irwan Mussry.

“Ini pertama kali aku bekerja tidak ikut campur. Benar-benar lepas tangan. Jadi terserah publisher-nya,” imbuh Maia.

Secara keseluruhan, ada 11 lagu Maia Estianty yang dikemas ulang di album tersebut. Maia menggandeng sejumlah musisi seperti Novia Bachmid, Citra Scholastika hingga putranya sendiri, Dul Jaelani.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini