Pelakor Pernikahan Arya Saloka & Amanda Manopo, Mayang Yudittia Dibenci Penonton Ikatan Cinta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 November 2020 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 598 2314627 pelakor-pernikahan-arya-saloka-amanda-manopo-mayang-yudittia-dibenci-penonton-ikatan-cinta-Rs2kjOnjWk.jpg Mayang Yudittia (Foto: Instagram Mayang Yudittia)

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta menjadi tontonan paling digemari pemirsa. Penonton terbawa perasaan akan hubungan suami-istri, Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Tapi para penonton juga ikut terbawa kesal oleh karakter Michelle, sahabat lama Arya Saloka (Aldebaran) yang diperankan Mayang Yudittia. Sempat dikira muncul sebagai pengganggu rumah tangga Arya dan Amanda, Mayang mengaku dirinya sempat disebut pelakor.

Baca Juga:

Rally Rekor, 4 TV MNCN Kuasai Prime Time 45,2% & Rating Ikatan Cinta 10,1, Share 35,1%, Saham Grup MNC Terbang!

Rossa Tahu Rahasia Pernikahan Aldebaran dan Andin di Sinetron Ikatan Cinta

Mayang Yudittia

“Banyak sih, awalnya kan karakter aku dikira pelakor. Jadi aku sudah dihujat, dikomentarin segala macam. Padahal nyatanya kan enggak, aku bacanya senyum-senyum saja enggak dimasukin ke hati. Ada beberapa yang parah, tapi ya sudahlah,” ungkap Mayang santai, dikutip STARPRO Indonesia, Senin (23/11/2020).

Meski menerima banyak komentar bernada hujatan terkait perannya tersebut, Mayang justru merasa senang para penonton yang menyaksikan sinetron Ikatan Cinta sampai merasa kesal karena kehadiran karakter dirinya sebagai sahabat lama tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

“Penonton sampai gregetan itu kan kita berarti bisa membawakan peran kita dengan baik. Penonton sampai terbawa kesal, berarti kan berhasil,” imbuhnya.

Untuk diketahui,sinetron besutan MNC Pictures --unit dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN)-- yang tayang di RCTI ini pada 18 November lalu berhasil mencetak rekor dengan catatan rating 9,4 dan audience share 33 persen.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini