SM Konfirmasi Kepulangan Xiumin EXO dari Wajib Militer

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 23 November 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 33 2314753 sm-konfirmasi-kepulangan-xiumin-exo-dari-wajib-militer-OhCPuICt1V.jpg Xiumin EXO (Foto: EXO)

SEOUL - Kabar terbaru dibawa oleh SM Entertainment terkait masa tugas wajib militer salah satu personel EXO, Xiumin.

Senin 23 November siang, SM mengonfirmasi bahwa Xiumin sedang dalam masa libur terakhirnya (final break) dan akan segera bebas tugas dari militer merujuk pada sesuai peraturan masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:

Sebelum Wamil, Xiumin EXO Unggah Foto Plontos

Xiumin EXO Akan Jalani Wamil Awal Bulan Depan

Xiumin EXO

Dilapokan Soompi, agensi mengungkapkan jadwal kepulangan Xiumin dari barak militer tempat personel tertua EXO tersebut bertugas.

“Xiumin saat ini sedang masa cuti terakhirnya dan akan bebas tugas pada 6 Desember tanpa kembali ke kamp pangkalan militer. Hal tersebut sesuai dengan instruksi yang ditujukan untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan tidak akan ada acara kepulangan yang terpisah,” bunyi keterangan resmi SM.

Xiumin memulai tugas wajib militernya pada 7 Mei 2019 dan bebas tugas di 6 Desember 2020. Xiumin akan menjadi personel pertama EXO yang telah menyelesaikan tugas wajib militernya.

Setelah Xiumin, salah satu vokalis utama EXO, D.O Kyungsoo yang mulai bertugas di militer sejak Juli 2019 dijadwalkan akan resmi pulang dan bebas tugas pada Januari 2021.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini