nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Xiumin EXO Akan Jalani Wamil Awal Bulan Depan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 09 April 2019 14:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 09 33 2041035 xiumin-exo-akan-jalani-wamil-awal-bulan-depan-UkUtHYiuzD.jpg Xiumin EXO. (Foto: Facebook)

SEOUL - SM Entertainment akhirnya mengumumkan jadwal wajib militer (wamil) Kim Min Seok alias Xiumin. Mengutip Allkpop, pada Selasa (9/4/2019), personel tertua EXO itu akan masuk kamp militer pada 7 Mei 2019.

Agensi yang didirikan Lee Soo Man itu menegaskan, tidak akan ada event perpisahan yang akan digelar untuk sang idol. Hal itu, karena Xiumin ingin menjalani masa tugasnya dengan tenang.

Baca juga: Jadi Member Tertua di EXO, Xiumin Pilih Jaga Imej

Untuk alasan serupa pula, SM Entertainment akan merahasiakan lokasi dan jam Xiumin memasuki kamp militer. Dalam wawancaranya dengan Harper’s Bazaar, idol asal Guri itu mengungkapkan makna penggemar dan orang-orang di sekitarnya.

Member EXO dan manajerku adalah orang-orang yang paling memengaruhi hidupku. Mungkin karena mereka selalu bersamaku. Demi pekerjaan, kami harus merasakan keterkaitan satu sama lain untuk bisa melakukan yang terbaik,” kata Xiumin kepada Harper’s Bazaar seperti dikutip dari Soompi, pada Selasa (9/4/2019).

Sementara dari fans, Xiumin mengaku, menemukan kekuatan untuk selalu berbuat lebih baik lagi. “Untuk penggemar, aku harus bekerja lebih keras lagi. Aku sangat bersyukur atas keberadaan mereka dan ingin memberikan terbaik yang kubisa.”

Baca juga: Istri Bopak Castello Tuntut Nafkah Rp7 Juta per Bulan

Sebelum menjalankan wamil, Xiumin akan menyapa para penggemarnya di Jepang. Dia bersama EXO-CBX akan tampil dalam tur ‘Magical Circus 2019 Special Edition’ pada 16-17 April 2019 dilanjutkan 27-29 April 2019.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Soundboy Junior Raih Penghargaan Joyful Young Boyband Gold Digger Celebration Day

Finalis Idola Cilik 2016 Sound Boy Junior saat mendapat penghargaan kategori Joyful Young Boyband di acara Gold Digger Celebration Day di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (26/4/2017). Sour Sally memberikan apresiasi kepada 10 public figure muda Tanah Air dibidang Fashion, Music, dan Food.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini