Resmi Menikah, Sinta Sri Antan Tetap Lanjutkan Karier

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 23 November 2020 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314100 resmi-menikah-sinta-sri-antan-tetap-lanjutkan-karier-io1oifknWJ.jpg Sinta Sri Antan (Foto: Instagram)

JAKARTA - Influencer dan selebgram tanah air Sinta Sri Antan resmi menikah pada Sabtu, 21 November 2020 di Bogor, Jawa Barat. Proses pernikahan dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Resmi menikah, rupanya tidak membuat Sinta mundur dari industri hiburan tanah air. Sinta mengaku mendapat dukungan dari suaminya untuk tetap berkarier.

"Suami tidak membatasi pekerjaan yang sudah aku jalani sekarang, justru sangat mendukung malah, karena dibbrp project kami sering bekerjasama, pesen suami cuma 1 , semua boleh jalan tapi keluarga harus diutamakan," ujar Sinta kepada awak media setelah acara pernikahannya.

 

Baca Juga: 5 Ide Hijab Bernuansa Nude Sinta Sri Antan

Sempat menjalani LDR atau hubungan jarak jauh, Sinta mengaku kini sudah lega lantaran ia bisa menghabiskan waktu bersama dengan suaminya lebih lama.

"Sekarang lebih tenang karena sudah bisa hidup bareng, karena kami berdua bukan pasangan yang kuat LDR heheheh," seloroh Sinta.

Meskipun masih sama-sama terbilang muda, namun Sinta dan suami yakin bahwa niat baik mereka menikah akan berjalan baik dan tentunya melahirkan kebahagiaan.

 

"Buat kami menikah di usia muda tidak jadi halangan, karena kami berdua Insya Allah bisa bertanggung jawab dengan memutuskan menikah di usia 22thn," tutup Sinta.

Sinta Sri Antan menikah dengan Ardan Umara Affandi di Hotel Amaroosa, Bogor. Dalam acara tersebut, undangan hanya hadir 100 orang dan pernikahan dilakukan dalam dua sesi mengingat protokol kesehatan yang nasih diterapkan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini