Baru Menikah, Sule Tak Mau Diusik Masalah Harta Warisan Lina Jubaedah

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 22 November 2020 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 22 33 2314071 baru-menikah-sule-tak-mau-diusik-masalah-harta-warisan-lina-jubaedah-DINBtOoWhu.jpg Sule (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Sule tengah merasakan kebahagiaan setelah menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November lalu. Ia tak mau kebahagiaannya diusik oleh masalah yang berhubungan dengan masa lalunya, yakni soal warisan mendiang mantan istri, Lina Jubaedah.

Masalah gono gini warisan Lina ini kembali muncul setelah disinggung suami almarhumah, Teddy Pardiana. Namun, Sule tak mau menanggapi masalah ini.

Sule dan Nathalie

"Intinya sedang senang dan bahagia. Jangan usik-usik lagi masa lalu, kayak pemberitaan yang sudah ada," ungkap Sule, dikutip dari Intens Investigasi, Minggu (22/11/2020).

"Udah enggak ada urusannya. Orang lagi bahagia, tolong di-support kebahagiaannya," sambungnya.

Baca Juga:

Cerita Sule Gagal Malam Pertama dengan Nathalie Holscher

Sindir Habib Rizieq, Vanessa Angel: Aku Hamil Besar Dipanggil Polisi Tetap Datang

Sejak Lina meninggal pada 4 januari 2020, masalah harta peninggalan almarhumah jadi perdebatan panas. Beberapa bulan berlalu, masalah harta warisan gono gini itu kembali diungkit oleh Teddy Pardiana.

Pria asal Bandung itu menyebut, harta gono gini, warisan dan berkas-berkasnya sudah diambil oleh Putri Delina, anak kedua Sule dan Lina, tanpa sepengetahuannya.

"Kalau omongan enggak ada, tapi pas sudah diambil baru Teh Putri teks, bahwa semua deposit yang ada, sama file, dan harta gono gini sudah diambil semua. Jadi enggak ada omongan sama sekali," kata Teddy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini