Nikita Mirzani Siap Buktikan Habib Tukang Obat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 23:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313392 nikita-mirzani-siap-buktikan-habib-tukang-obat-O28PWqOfLI.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Sejak berkomentar soal kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia, Nikita Mirzani tak henti mendapat kritik warganet. Namun belum lama ini, dia mengklaim, akan berkolaborasi dengan seorang habib. 

Rencana itu, diungkapkannya saat melakukan siaran langsung di Instagram belum lama ini. “Rencananya, gue bakal collab dengan habib si tukang obat. Segera, di channel YouTube gue ya,” ujarnya. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menambahkan, rencana kolaborasi itu dilakukannya untuk membuktikan kepada para haters bahwa dia memang memiliki seorang teman bernama habib dan berprofesi sebagai tukang obat. 

“Nanti gue akan kasih tunjuk KTP dan kartu keluarga dia. Bahwa memang namanya memang Habib,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Soal Sindiran Kata 'Habib', Nikita Mirzani Ogah Minta Maaf

Nikita Mirzani juga mengungkapkan bahwa dia sangat paham perbedaan ‘habib’ dan ‘tabib’. Dia kembali menegaskan bahwa habib yang dimaksudnya di awal unggahan di media sosial memang seorang tukang obat. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

“Gue tahu, tabib itu bahasa Arab, tukang jual obat. Tapi nama teman gue itu memang Habib. Terus lo mau apa? Mau suruh dia ganti nama? Jangan pakai nama Habib, gitu?” kata Nikita Mirzani menambahkan.*

Baca juga: Danu Sofwan Tanggapi Tudingan Ceraikan Mantan Istri demi Jenita Janet

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini