Lesti Alami Pelecehan Seksual saat Manggung, Rizky Billar Geram

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 33 2313309 lesti-alami-pelecehan-seksual-saat-manggung-rizky-billar-geram-IcOj8nh5Ge.jpg Rizky Billar dan Lesti Andryani. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

JAKARTA - Pedangdut Lesti Andryani mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat manggung. Kisah itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Basuki Surodjo yang tayang pada 16 November silam. 

Ia mengungkap, sempat dikejar orang tak dikenal ketika turun dari panggung. “Peristiwa itu terjadi saat manggung di luar kota. Jadi dikejar pas turun panggung. Pokoknya, nyeleneh deh,” katanya. 

Rizky Billar dan Lesti Andryani. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Namun kemudian, pelantun Kulepas dengan Ikhlas tersebut menghentikan ceritanya. Rizky Billar yang juga menjadi bintang tamu dalam channel YouTube serupa tampak kaget. 

Dia kemudian memastikan kembali peristiwa itu kepada Lesti. Pertanyaan aktor asal Medan itu kemudian dijawabnya dengan, “Bisa dibilang gitu. Apalagi kan kondisinya sedang ramai. Tiba-tiba ada yang pegang-pegang.” 

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Andryani Terlalu Bucin, Irfan Hakim: Risih Banget

Mendengar cerita Lesti tersebut, Rizky Billar kemudian memberikan nasihat agar sang pedangdut lebih berhati-hati lagi di kemudian hari. “Kamu bisa getok pakai mikrofon kalau ada yang begitu lagi ya,” tuturnya. 

Rizky Billar dan Lesti Andryani. (Foto: Instagram/@rizkybillar)

Rizky Billar dan Lesti Andryani memang kerap menjadi sorotan publik lantaran kedekatan mereka. Namun hubungan asmara keduanya masih menjadi teka-teki. Hingga kini, keduanya masih enggan mengonfirmasi hubungan tersebut.*

Baca juga: Kimberly Ryder Melahirkan Anak Kedua

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini