Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Beri Wejangan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 33 2308831 jenita-janet-menikah-lagi-mantan-suami-beri-wejangan-16yKXQQWwV.jpg Jenita Janet. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

JAKARTA - Alief Hedy Nurmaulid tampaknya legawa sang mantan istri, Jenita Janet kembali menikah setelah mereka resmi bercerai sekitar 7 bulan silam. Terkait status baru istrinya, dia pun memberikan wejangan pada pelantun Direject Aja tersebut. 

"Kalau dia (Danu) yang kamu pilih ya saya enggak bisa ngomong apa-apa. Silakan saja," katanya seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Jumat (13/11/2020). 

Alief Hedy Nurmaulid berharap, Janet bisa bercermin dari kegagalan rumah tangga mereka untuk memulai kehidupan baru dengan Danu. Dia juga meminta sang pedangdut lebih memahami kedudukannya sebagai istri. 

"Mudah-mudahan dia bisa mengambil pelajaran dari rumah tangga kami dulu bahwa seorang istri tetaplah istri jika di rumah. Bagaimana pun suaminya, kamu harus tetap menghargai," ungkapnya. 

Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut mengingatkan Jenita Janet soal keberadaan harta dalam pernikahan. Bahwa semua itu adalah milik suami dan istri yang diberikan Tuhan lewat rezeki pernikahan. 

Jenita Janet dan Danu Sofwan. (Foto: Instagram/@jenitajanet)

"Dalam pernikahan itu ada yang namanya rezeki bersama. Di situ ada doa dan suami juga. Ada juga doa keluarga dari kedua belah pihak. Jadi enggak bisa dipisahkan," katanya menambahkan. 

Baca juga: Mantan Suami Geram Dituding Numpang Hidup oleh Jenita Janet

Alief Hedy Nurmaulid dan Jenita Janet resmi bercerai pada 17 Maret 2020 setelah 10 tahun berumah tangga. Tak diberi nafkah oleh suami menjadi salah satu alasan sang pedangdut menggugat cerai pria tersebut. 

Alief Hedy Nurmaulid, suami Jenita Janet. (Foto: OBSESI)

Tak lama setelah bercerai, Alief menggugat harta gana-gini pada Jenita Janet. Ketika proses hukum masih berjalan, sang pedangdut memutuskan untuk menikah kembali dengan Danu Sofwan, pada 11 November 2020.*

Baca juga: Jenita Janet Menikah Lagi, Mantan Suami Kecewa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini