Kai 'EXO' Ungkap Detail Koreografi dan Konsep Album Solo

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 205 2313205 kai-exo-ungkap-detail-koreografi-dan-konsep-album-solo-eaZI950fNf.jpg Kai EXO. (Foto: Esquire)

SEOUL - Jelang debutnya sebagai solois, Kai ‘EXO’ semakin gencar membuat penggemarnya penasaran. Terbaru, dia merilis foto teaser album solo perdananya, ‘KAI (开)’. 

Setidaknya, ada tujuh foto teaser yang dirilis idol 26 tahun tersebut. Dalam deretan foto itu, dia bergaya dandy dalam balutan setelan jas abu-abu dan berpose di bukit pasir dan sebuah truk besar. 

Kai EXO. (Foto: SM Entertainment)

Kai juga mengungkapkan detail koreografi dan konsep album solonya. Mengutip Soompi, Jumat (20/11/2020), koreografi lagu debutnya, Mmmh, diciptakan Baek Goo Young. 

Sang koreografer adalah sosok di balik sederet video klip populer EXO, seperti Obsession, Love Shot, dan Tempo. Baek juga koreografer di balik penampilan solo Kai dalam Deep Breath dan I See You

Kai ‘EXO’ juga menyebut, dia terlibat secara langsung dalam penataan gaya dan konsep busana dalam proyek solonya ini. Sementara pilihan lagu dalam album self-titled itu kental dengan nuansa groovy R&B. 

Kai EXO. (Foto: SM Entertainment)

Sementara itu, Mike Daley dan ChaCha Malone didapuk sebagai produser dalam album solo perdana Kai ‘EXO’ tersebut. Rencananya, album itu akan dirilis pada 30 November mendatang, pukul 18.00 KST.*

Baca juga:

Kai EXO Bocorkan Detail Mini Album Debut Solo

Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini