Kata Agensi usai Lee Ga Eun Terbukti Jadi Korban Manipulasi Voting Produce 48

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312649 kata-agensi-usai-lee-ga-eun-terbukti-jadi-korban-manipulasi-voting-produce-48-prouhsEuEu.jpg Lee Ga Eun (Foto: bnt)

SEOUL - Lee Ga Eun menjadi 1 dari 12 nama kontestan korban manipulasi voting acara Produce. Mantan member After School itu ikut sebagai trainee di Produce 48.

High Entertainment selaku agensi Lee Ga Eun buka suara soal ketidakadilan yang didapat artisnya. Sejauh ini, agensi tak berniat mengambil langkah hukum atau lainnya untuk kasus tersebut.

Lee Ga Eun

"Setelah mengetahui informasi ini, kami sudah bicara dengan Lee Ga Eun dan melakukan diskusi internal. Lewat obrolan itu, kami memutuskan bahwa saat ini kami tidak berniat melakukan tindakan lain," kata agensi seperti dilansir Soompi, Kamis (19/11/2020).

Baca Juga:

Pengadilan Seoul Ungkap Nama Trainee Korban Manipulasi Ajang Produce 101

Ganti Gender dan Pindah Agama, Dena Rachman: Hidupku Luar Biasa

"Lee Ga Eun saat ini fokus bekerja sebagai aktris. Dia juga belajar musik sendiri. Jika ada kesempatan untuknya bermusik atau dia sendiri ingin, maka kami akan membantunya," lanjut agensi.

Korban Produce

Sebagai informasi, Lee Ga Eun menjadi salah satu kontestan yang difavoritkan di Produce 48. Dia sempat menduduki peringkat 1 di ranking realtime. Dia juga berada di posisi 8 pada babak ke-2 dan ranking 5 di babak 3, yang membuatnya selangkah lagi debut di girlband bentukan Produce 48 berisi 12 kontestan peringkat teratas.

Namun pada akhirnya, dia tereliminasi di babak final, karena berada di ranking 14. Padahal, sebenarnya, ia ada menduduki posisi 5, yang membuatnya layak debut sebagai anggota IZ*ONE, girlband produksi Produce 48.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini