Hamil, Audi Marissa Menangis Bayangkan Keadaan Buah Hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 33 2312622 hamil-audi-marissa-menangis-bayangkan-keadaan-buah-hati-yDrM3qr66m.jpg Audi Marissa dan Anthony Xie (Foto: Instagram Audi Marissa)

JAKARTA - Audi Marissa merasa bahagia karena tengah hamil anak pertama dari Anthony Xie. Rasa syukur tak henti-hentinya diucapkan Audi Marissa setelah dua bulan menikah langsung diberikan kepercayaan oleh Tuhan YME mengandung buah hati.

Melalui akun Instagram pribadinya, Audi Marissa diketahui kembali mengunggah foto hasil USG usai dirinya memeriksakan kondisi janin dalam kandungannya. Ia bahkan berharap agar sang bayi bisa selalu tumbuh dan selalu sehat hingga hari persalinan tiba.

Baca Juga:

Dituding Hamil Duluan, Reaksi Audi Marissa Mengejutkan

Dengar Bunyi Detak Jantung Bayinya, Audi Marissa dan Suami Menangis

Potret Cantiknya Audi Marissa di Momen Pernikahan

"Hallo bao bao. Sehat-sehat ya. Kami menunggumu selalu. Tumbuh dengan baik dan sehat ya nak," tulis Audi Marissa pada keterangan foto hasil USG.

Melanjutkan unggahannya, wanita 25 tahun ini juga mengaku kerap menangis haru setiap malam. Hal tersebut ia akui terjadi lantaran dirinya nampak masih belum percaya jika tak lama lagi akan menjadi seorang ibu.

"Selalu nangis setiap malam terharu ada seseorang di perutku. Kami sayang kamu nak," jelasnya.

Lebih lanjut, Audi menyebut bahwa kini usia janinnya telah memasuki 12 minggu. Bahkan uniknya, sang anak nampak tengah berada dalam posisi berdoa saat diintip melalui alat USG.

"Terima kasih dokter @thomaschayadi sudah memberikan keterangan yang jelas juga," ungkapnya.

"Kata dokter posisi bao bao kayak lagi berdoa. Berdoa terus ya nak supaya sehat-sehat di dalam perut #11weekspregnant (3 hari lagi 12 Weeks)," tandasnya.

Unggahan bintang film Udah Putusin Aja! itu diketahui cukup banyak mendapatkan respon dari para netizen. Mereka bahkan ikut mendoakan agar bayi yang ada di dalam kandungan Audi bisa selalu sehat hingga nantinya terlahir ke dunia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini