BTS Suguhkan 7 Lagu Baru di Album BE

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312331 bts-suguhkan-7-lagu-baru-di-album-be-fLm3coljcZ.jpg BTS (Foto: WSJ Magazine)

SEOUL - Setelah cukup lama fokus melakukan aktivitas promosi di pasar internasional, BTS akan melakukan comeback Korea. Boyband asuhan Big Hit Entertainment itu akan menyapa para penggemar setianya dengan karya album musik terbaru, BE.

BTS

Dilansir Allkpop, Kamis (19/11/2020), sebagai rangkaian persiapan comeback BTS, Big Hit Entertainment sudah merilis tracklist alias daftar lagu yang terdapat dalam album BE tersebut. Di album BE ini, tujuh personel BTS akan menyuguhkan total 7 lagu baru.

Baca Juga:

BTS Rilis Teaser Terbaru MV Life Goes On untuk Album BE

Rekor Baru! Rating Ikatan Cinta 9,4, Pemirsa Prime Time RCTI Nyaris 2x Lipat Libas SCTV

Life Goes On didapuk sebagai lagu utama. Sisanya ada How to Tour My Room, Blue & Grey, Skit, Moment, Sickness, Stay dan pastinya hits terbaru yang sudah dirilis sekaligus single lagu berbahasa Inggris pertama BTS, Dynamite.

Tracklist

BE sekaligus video klip title track Life Goes On dijadwalkan siap dirilis serentak pada Jumat 20 November pukul 14.00 KST. Para personel BTS terlibat langsung dalam penggarapan musik, konsep, desain, hingga penyutradaraan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini