Kai EXO Bocorkan Detail Mini Album Debut Solo

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 205 2312198 kai-exo-bocorkan-detail-mini-album-debut-solo-P05w5NjKF3.jpg Kai EXO (Foto: IG EXO)

SEOUL - Usai merilis teaser klip pada 18 November 2020, Kai EXO kembali meluncurkan teaser terbaru untuk persiapan debutnya sebagai penyanyi solo.

Hari ini, melalui berbagai platform sosial media resmi EXO, SM Entertainment merilis tujuh foto teaser sekaligus video sampler sebagai teaser terbaru debut solo Kai.

Baca Juga:

Jelang Debut Solo, Kai EXO Rilis Klip Teaser Terbaru

Debut Solo, Kai EXO Rilis Teaser Perdana

KAI EXO

Kai juga membocorkan sebagian detail tentang album debut solonya, KAI (开). Mengutip Soompi, Kamis (19/11/2020) debut sebagai solois Kai akan mengusung lagu utama berjudul, Mmmh.

Mmmh digambarkan sebagai lagu bergenre pop R&B yang simpel namun dengan melodi yang adiktif. Hadir sebagai lagu cinta seseorang yang berterus terang dan percaya diri tentang perasaannya terhadap seseorang yang baru saja ditemui.

Mini album debut perdana Kai ini dijadwalkan akan siap dirilis serentak pada 30 November pukul 6 sore KST mendatang. Debut sebagai penyanyi solo, menandai momen ketiga kalinya Kai debut setelah sebelumnya pada 2012 debut dengan EXO, kemudian 2019 sebagai personel SuperM. Visual, center, dan rapper EXO ini juga akan menjadi personel EXO kelima yang menjadi solois, setelah Baekhyun, Chen, Suho dan Lay.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini