Dipenjara, Vanessa Angel Cari Pengganti ASI untuk Buah Hati

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 19:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311937 dipenjara-vanessa-angel-cari-pengganti-asi-untuk-buah-hati-T9dIMM6xOW.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram Vanessa Angel)

JAKARTA - Vanessa Angel harus ikhlas kembali mendekam di balik jeruji besi. Ia harus menjalani hukuman tiga bulan dipenjara sesuai vonis bersalah oleh majelis hakim dalam kasus kepemilikan dan penyalahgunaan psikotropika.

Sebelum masuk penjara, rupanya Vanessa telah memikirkan kebutuhan putra kecilnya, Gala Sky Ardiansyah. Terutama kebutuhan susu Gala yang terbiasa mendapatkan nutrisi dari air susu ibu (ASI).

Vanessa Angel mulai mencari susu formula yang bisa menjadi pengganti ASI selama dirinya berada di penjara. Hal ini diketahui lewat postingan Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Kepikiran sebelum Masuk Penjara, Vanessa Angel Kesulitan Produksi ASI

Vanessa Angel Masuk Bui, sang Putra Sempat Rewel

Vanessa Angel

“Susu formula apa ya bund yang bagus untuk Gala?” kata Vanessa disertai emotikon wajah sedih, seperti dikutip dari Instagramnya, Rabu (18/11/2020).

Postingan itu pun langsung ramai dikomentari netizen dengan ragam pendapat. Salah satunya meminta Vanessa tetap menyetok ASI di kulkasnya.

“ASI aja kak, selama pisah bisa ditaroh di freezer,” kata netizen di kolom komentar.

Namun sayangnya, menurut Vanessa saran itu tidak memungkinkan. “Situasi enggak memungkinkan aku ngasih ASI full ke anakku,” balasnya.

“Kasian ya Allah padahal masih butuh banget ASI,” komentar netizen lainnya.

Ada pula yang meminta Vanessa melakukan konsultasi dengan dokter sebelum memberikan susu formula untuk buah hatinya.

“Konsultasikan dulu dengan dokter, karena bisa cocok, bisa tidak,” saran netizen.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini