Foto KTP Viral, Ariel Tatum Ingatkan Warganet soal Ini

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311868 foto-ktp-viral-ariel-tatum-ingatkan-warganet-soal-ini-FzLFS6ScUX.jpg Ariel Tatum (Foto: Instagram/@arieltatum)

JAKARTA - Ariel Tatum kembali menjadi sorotan warganet di media sosial. Hal tersebut lantaran foto pada Kartu Tanda Penduduk (KTP) miliknya yang dinilai terlalu cantik.

Awalnya, perempuan 24 tahun itu membagikan kartu identitasnya di Insta Story. Ariel menutupi bagian informasi dan menyisakan potret dirinya.

Ariel Tatum

Ia mengeluhkan kartu KTP-nya yang tampak mengelupas. "Masak ngelupas. Gimana ya?" tulis Ariel Tatum seperti dikutip Okezone, Rabu (18/11/2020).

Postingan itu lalu diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram. Tak sedikit dari warganet yang kemudian membandingkan foto cantik Ariel dengan milik mereka.

Baca Juga:

Pesan Bijak Ariel Tatum di Hari Kesehatan Mental Sedunia

Pindah Agama, Dena Rachman Menangis saat Pergi ke Gereja

"Nasib rakyat jelata foto KTP, dah jelek, seumur hidup lagi," tutur salah satu warganet.

"Foto KTP-ku, bedak enggak rata, wajah sama leher belang, terus lipstik enggak rata, cemberut pula. Padahal senyum udah maksimal tapi hasilnya alamak," imbuh yang lain.

Ariel Tatum

Mengetahui banyak warganet yang tidak terlalu percaya diri dengan foto di KTP-nya, Ariel meyakinkan bahwa hal tersebut hanyalah foto semata. Ia meminta warganet tak terlalu mempermasalahkannya.

"Itu hanya sebuah foto di kartu, tidak mendefinisikan tentang kamu," katanya melalui Insta Story.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini