Sule Tak Ingin Tunda Momongan Usai Menikah dengan Nathalie Holscher

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311826 sule-tak-ingin-tunda-momongan-usai-menikah-dengan-nathalie-holscher-juBB6hhmkN.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Sule)

JAKARTA - Komedian Sule tengah menikmati momen bahagianya usai menikah dengan Nathalie Holscher pada 15 November silam di Bekasi, Jawa Barat. Ia pun mengaku bersyukur telah resmi menjadi suami pujaan hatinya itu.

"Alhamdulilah bahagia, kita nikmati dan syukuri," tutur Sule seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (18/11/2020).

Tak hanya itu, Sule juga mengungkap telah merencanakan bulan madu dengan istri barunya. Bahkan pria 44 tahun tersebut tak ingin menunda momongan.

Baca Juga:

5 Gaya Gokil Sule yang Bikin Nathalie Holscher Jatuh Cinta

Bulan Madu, Sule Boyong 29 Anggota Keluarga 

Sule dan Nathalie Holscher


"Tidak ingin (menunda), karena dia kan udah pengen punya anak. Doain aja lah, dua targetnya," ungkap Sule.

Lebih lanjut, sang komedian meminta maaf lantaran tak mengundang awak media ke pernikahannya. Hal tersebut guna mengurangi resiko penularan virus dikala pandemi sekarang ini.

Ini merupakan pernikahan kedua pria bernama Entis Sutisna tersebut. Sebelumnya ia menikah dengan Lina Jubaedah pada 17 Februari 1998. Namun sayang hubungan tersebut kandas pada 20 September 2018. Dari pernikahan tersebut Sule dikaruniai empat orang anak: Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Ardiansyach, dan Ferdy.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini