Share

Bulan Madu, Sule Boyong 29 Anggota Keluarga

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 18 November 2020 09:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311445 bulan-madu-sule-boyong-29-anggota-keluarga-nfqxofcYfn.jpg Sule dan Nathalie Holscher Menikah (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sule dan Nathalie Holscher akan berbulan madu ke Bali empat hari setelah acara pernikahannya.

Sebelumnya, Sule menyebut bahwa dirinya dan sang istri sempat merencanakan untuk berbulan madu ke Labuan Bajo. Sayangnya, lantaran kondisi kurang tepat, ia memilih untuk berbulan madu ke Bali. Terlebih ia sudah mendapatkan sewa villa secara gratis.

"Tadinya mau ke Labuan Bajo, tapi katanya kondisinya masih kurang pas. Akhirnya udah di Bali saja," ungkap Sule beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sule Beberkan Alasan Boyong Nathalie Holscher Bulan Madu di Bali

"Kebetulan ada teman punya villa gratisan, ya sudah," sambungnya.

Mengetahui bahwa Sule akan berbulan madu ke Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun memberikan hadiah spesial kepada pasangan berbahagia tersebut. Yakni berupa tiket pulang pergi Jakarta-Bali.

"Habis ini kang Sule mau honeymoon katanya mau ke Bali, Rans Entertainment akan langsung kasih hadiah ke Bali. Tiket saya yang traktir," ucap Raffi dalam akun Youtube Rans Entertainment.

Lucunya, Raffi sama sekali tak tahu bahwa Sule dan Nathalie akan berbulan madu dengan membawa rombongan keluarga mereka. Bahkan, ia mengaku kaget saat mengetahui bahwa ada 29 orang yang akan berangkat ke Bali.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Tiket pesawat aja ya, katanya hotel sudah ada, tiket saya yang traktir, berapa orang? 29? Banyak ya, kirain berdua hahaha Ternyata 29 orang," ujar Raffi kaget dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Kendati demikian, Raffi tetap teguh pada ucapannya untuk memberikan hadiah berupa tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Bali. Termasuk untuk anggota keluarga Sule dan Nathalie dengan total 29 orang.

 

"Tapi tenang, Tapi nggak apa-apa, tapi tenang dari Rans Entertainment, Raffi Ahmad, dan Nagita Slavina akan kasih kado pernikahan 30 tiket ke Bali pulang pergi," tegas ayah dari Rafathar tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini