Haru, Begini Pesan Terakhir Vanessa Angel untuk Anak sebelum Masuk Rutan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311641 haru-begini-pesan-terakhir-vanessa-angel-untuk-anak-sebelum-masuk-rutan-FANRe7qDLB.jpg Vanessa Angel (Foto: Instagram/@vanessaangelofficial)

JAKARTA - Vanessa Angel resmi menjalani hukuman penjara atas kasus kepemilikan psikotropika jenis xanax. Alhasil, Vanessa harus berpisah dari putranya, Gala Sky Ardiansyah selama 3 bulan ia mendekam di Rutan Pondok Bambu.

Vanessa Angel dan suami

Sebelum akhirnya masuk ke dalam rutan, Vanessa sempat memberikan pesan terakhirnya untuk Gala. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ibu mertua Vanessa, Dewi Zuliani.

"Pesan dari Vanessa enggak ada. Cuma selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya nak, sehat selalu. Mama selalu sayang sama kamu. Gitu saja dia bilang tadi di mobil," ungkap Dewi saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, sambil menangis.

Baca Juga:

Terbiasa ASI, Putra Vanessa Angel Tolak Susu Formula hingga Sulit BAB

Rizwan, Putra Ketiga Sule Tolak Endorse Bernilai Ratusan Juta Rupiah

Sementara itu, Dewi menyebut bahwa Vanessa tak banyak berbicara saat dalam perjalanan menuju Rutan Pondok Bambu. Ia hanya menyebut bahwa Vanessa menitipkan Gala untuk sementara pada dirinya.

"Vanessanya enggak banyak ngomong, mungkin mikirin anaknya saja, dia enggak banyak ngomong. Saya juga enggak enak banyak ngomong sama dia, yang penting dia sehat," tutur Dewi.

"Dia enggak ngomong apa-apa. Paling, 'titip ya ma, titip Gala ya ma,'" tandasnya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini