Setia selama Ditinggal Wamil, Jinwoon 2AM Menangis Terima Kasih ke Kyungri

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 33 2311607 setia-selama-ditinggal-wamil-jinwoon-2am-menangis-terima-kasih-ke-kyungri-ClAChY7jTq.jpg Jinwoon 2AM dan Kyungri (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Jeong Jinwoon dan Kyungri membuktikan jarak tak bisa memisahkan cinta mereka. Meski ditinggal hampir 2 tahun oleh Jinwoon karena harus wajib militer (wamil), Kyungri tetap setia pada member 2AM itu.

Baca Juga:

Awal Oktober, Jinwoon 2AM Dijadwalkan Selesai Wamil

Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq

Dalam acara Video Star, Jinwoon menyatakan langgengnya hubungan cinta mereka tak lepas dari usaha Kyungri. Mantan personel 9Muses itu terus menjaga hubungan mereka agar tak renggang.

"Dia selalu datang ke semua sesi kunjungan, kecuali mungkin 2 atau 3 kali ketika tidak bisa," kata Jinwoon, seperti dilansir Soompi, Rabu (18/11/2020).

Jinwoon 2AM dan Kyungri

"Dia cantik dan dia selalu ada di sisiku, memberikan dukungan selama masa-masa terberatku. Dia masih percaya padaku," lanjutnya.

Padahal, Jinwoon sempat sudah ingin menyerah dengan hubungan mereka ketika harus pergi wamil. Ia bahkan sempat meminta putus dari Kyungri, karena khawatir tak akan bisa menjalani hubungan tersebut karena jarang bertemu.

"Terima kasih banyak karena sudah mau menunggu," ujar Jinwoon tak kuasa menahan air matanya.

"Ketika kabar pacaran kami mencuat, aku tidak ada di sisinya. Dia harus menjalani wawancara sendiri dan melewati masa-masa sulit. Aku mencintaimu," tambahnya.

Jinwoon 2AM

Jinwoon dan Kyungri pacaran sejak akhir 2017. Namun jalinan cinta mereka baru ketahuan pada November 2019. Saat itu, Jinwoon sedang menjalani wamil, sehingga hanya Kyungri yang bisa menjawab langsung semua pertanyaan media dan publik terkait hubungan mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini