Baru Debut, Aespa Pecahkan Rekor TXT Lewat Black Mamba

Esa Rizky Abdillah, Jurnalis · Rabu 18 November 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 18 205 2311443 baru-debut-aespa-pecahkan-rekor-txt-lewat-black-mamba-2RJ4i9aq8R.jpeg Aespa. (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Kurang dari 24 jam merilis video klip single debutnya, Black Mamba, Aespa berhasil  mencatatkan rekor baru. Video itu menduduki posisi pertama daftar Trending YouTube, pada 18 November 2020. 

Tak hanya itu, Black Mamba juga membukukan 10 juta penayangan hanya dalam 9 jam sejak dirilis. Artinya, Karina cs berhasil memecahkan rekor TXT sebagai video musik debut tercepat yang meraih 10 juta view.

 Aespa. (Foto: SM Entertainment)

Rekor itu sebelumnya dipegang TXT lewat video klip Crown yang dirilis pada 4 Maret 2019. Kala itu, grup asuhan Big Hit Entertainment itu mendulang 10 juta penayangan dalam waktu 13 jam. 

Sejauh ini, video musik Black Mamba sudah ditonton lebih dari 13 juta kali dengan 1,2 juta like di YouTube. Debut Aespa tersebut mendapat apresiasi dari penggemar dan pencinta musik K-Pop. 

“Aespa hebat! Lagu ini juga bikin candu. Semangat dan sukses selalu untuk Aespa,” ujar seorang penggemar di kolom komentar video musik tersebut. Lainnya menilai, Ningning cs sukses membungkam para hater yang meragukan kemampuan mereka.

 TXT. (Foto: Big Hit Entertainment)

“Menyenangkan melihat haters dari berbagai fandom datang dan menolong Aespa. Aku puas melihat kalian menonton video ini dan membuat mereka trending di YouTube,” tutur seorang warganet.*

Baca juga:

MY, Nama Fan Club Resmi Aespa

Nikita Mirzani Ungkit Kasus Chat Mesum Habib Rizieq 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini