Soroti Kerumunan di Penjemputan Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Pantas Enggak Sih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 21:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2311252 soroti-kerumunan-di-penjemputan-habib-rizieq-nikita-mirzani-pantas-enggak-sih-GZfCi7tIm6.jpg Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

JAKARTA - Nikita Mirzani tampaknya masih kesal dengan penjemputan Habib Rizieq Shihab di Bandara Sukarno-Hatta pada Selasa, 10 November silam. Menurutnya aksi tersebut merugikan banyak pihak.

Baca Juga:

- Rumah Dijaga Polisi Imbas Hina Habib Rizieq, Nikita Mirzani: Gue Enggak Minta

- Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

Ia membagikan video kejadian tersebut di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat massa pendukung Habib Rizieq tampak berdesak-desakan di bandara dan mengabaikan protokol kesehatan dengan tak menjaga jarak.

"Pantas enggak sih kayak gini? Setelah berbulan-bulan kita harus ikutin aturan pemerintah yang dibikin oleh Gubernur DKI Jakarta," tutur Nikita Mirzani dalam keterangan video seperti dikutip Okezone, Selasa (17/11/2020).

"Berapa banyak orang rugi gara-gara telat ke bandara? Termasuk saya yang harusnya ke Makasar, enggak jadi gara-gara macet, fasilitas bandara yang sudah dibikin hancur lebur," imbuhnya.

Nikita kemudian membandingkan momen tersebut dengan pertandingan bola hingga konser yang hingga kini masih dilarang, guna mengurangi resiko penularan virus.

"Coba pendukung Persija mana suaranya? Kita haus hiburan pak, bukan haus penjemputan," pungkasnya.

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dan para pengikutnya masih bergulir. Hal tersebut bermula ketika pengikut Ketua Front Pembela Islam (FPI) tersebut tak terima Nikita menyebut sang habib dengan sebutan tukang obat.

Nikita Mirzani

Bahkan Ustaz Maaher, selaku pendukung Habib Rizieq, mengancam Nikita dengan kalimat kasar dan mengaku akan mengepung rumahnya. Kendati demikian, Nikita tak gentar dan mengancam untuk melaporkan pihak-pihak yang mengancamnya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini